Menakjubkan! Parfum Klasik dan Legendaris di Dunia!

Parfum telah ada sejak tahun 1300-an, namun beberapa dekade setelah parfum dan parfum seperti kehilangan popularitas. Pada akhir abad ke-19, para ahli wewangian mulai menciptakan keharuman terbaru parfum dengan stok kimia organik.

Perancis adalah pusat industri parfum yang tumbuh karena memiliki bunga dan ramuan terbaik sebagai bahan dasar parfum. Sejak saat itu di Prancis itu dikenal sebagai tempat dimana parfum menciptakan parfum wanita terlaris di dunia.

Sampai saat ini, berbagai merek merek parfum sangat populer dan terkenal di dunia. Namun, beberapa parfum klasik berikut terus menjadi legendaris sepanjang masa dan menjadi parfum antik.

Chanel No. 5

Sampai sekarang, Chanel No. 5 tetap menjadi wanita parfum terlaris di dunia. Parfum yang diproduksi pada tahun 1921 merupakan prioritas ketebalan bunga. Chanel mencampur wangi ini dengan 80 bahan berbeda. Botol klasik dari paket parfum elegan ini membuat harga jual Chanel No. 5 lebih tinggi dari waktu ke waktu.

Guerlain Shalimar

Parfum ini terinspirasi oleh kisah cinta romantis Maharaja Shah Jahan dan istrinya, Muntaz Mahal, yang menghasilkan bangunan cantik dan bersejarah, Taj Mahal. Parfum yang seharusnya memiliki cita rasa yang hidup masih dipasarkan sampai ke penjuru dunia sampai sekarang. Aroma legendaris ini menawarkan aroma lembut, manis, dan sedikit hangat.

Roger & Galler Ekstra vieille, Jean-Marie Farina

Seorang pedagang pernah mewarisi resep resep parfum kepada keponakannya bernama Gian Maria Farina. Farina kemudian memasarkan parfum ke seluruh Eropa dengan nama “Eau de Cologne”.

Pada tahun 1862, Farina menjual bisnisnya kepada Roger & Galler yang pada akhirnya memberi nama parfum ekstra vieille, Jean-Marie Farina. Eau de Cologne pernah menjadi aroma favorit raja dan kaisar Prancis.

Jika ingin mencoba parfum klasik dari parfum wanita terlaris, Anda bisa memilih salah satu dari lima parfum di atas.

 

Baca juga : Daftar Harga Parfum Adidas Terlengkap dan Terbaru 2018